Langit mendung itu ternyata bertuliskan ALLAH

(nyongwongpbg.blogspot.com siki indoan huuuy,,, kemlitak banget wkwkwkwkw)

tanggal 3 january 2009 hari minggu.. tepat jam 4 ada angin lisus atau puting beliung di Purbalingga hampir seluruh kawasan purbalingga terkena musibah ini.. tapi ALHAMDULILAH tidak ada rumah yang sampe roboh diterjang angin ini,, saya berusaha untuk mengambil momen momen ini,, saya merekam dan memfoto kejadian2 sampai angin reda dan hujan turun,, karena sudah stabil saya pulang kerumah dan mengamati foto foto tsb diantara beberapa foto saya sanagt tertarik dengan 1 foto yang saya ambil, itu menurut saya sperti taring gambar taring tapi setelah saya putar putar foto itu sekilas membentuk tulisan ALLAH berikut gambar gambarnya






lah diantara ke 4 foto itu saya paling tertarik dengan foto diatas lalu saya putar dan ternyata membentuk tulisan ALLAH

saya sangat kagum dengan kejadian ini,,, saya diperlihatkan kekuasannya dengan angin yang sangat dahsyat.. dan beliau langsung menunjukan kepada saya begitu besar ,begitu agung dirinya,,... SUBHANALLAH




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ana maning polaeh wong purbalingga

Pembangunan Gor Guntur Daryono

Curgecang